Kamis, 28 Juni 2012

asam manis saat kuliah (cerita tentang persahabatan)

awal gue masuk kuliah tuh bener-bener ngerasa sepi banget . engga kenal siapa - siapa . waktu hari pertama aja gue rasanya pengen buru - buru pulang . soalnya garing banget . tapi seminggu kemudian, gue baru dapet t2 temen yang cocok . yang satu dari Bogor namanya Dini . yang satu nya lagi namanya Ina . awal kenalnya sih karena gue duduk sebelahan sama dini . ngobrol panjang lebar trus ina dateng menyambung pembicaraan . gue tuh ngerasa kyk nya kenal wajahnya dia . tapi gue lupa dia siapa . eh ternyata pas abis solat zuhur gue nanya - nanya dia, ternyata dia temen sd gue .
yaudah deh akhirnya kita bertiga mulu sampe sekarang .
walaupun sifat kita beda semua, tapi gue ngerasa kita nih bener - bener lengkap .
tapi sayangnya tingkat berikutnya kita bakalan pisah kelas . mudah - mudahan masih bisa sekelas lagi :)


Tidak ada komentar: