Jumat, 29 Juni 2012

Vending Machine part 1

pasti udah pada ga asing dong sama yang namanya mesin penjual otomatis (vending machine) ?
biasanya vending machine sering kita temuin di mall, bandara, dan tempat-tempat umum lainnya. tapi yang kita temuin pasti cuma mesin penjual minuman kaleng atau botol. \dan tau ga sih kalo sekarang ada vending machine yang unik ?
nih saya kasih bocorannya ..
selamat membaca ya kawaan :)

ATM CUPCAKES
trend cupcakes sekarang sedang menjamur dimana - mana. bahkan sampai ke seluruh dunia. ada nih sebuah perusahaan bakery terkenal di Beverly Hills Amerika namanya Sprinkles Cupcakes melihat tren ini sebagai kesempatan untuk berinovasi. perusahaan milik Candace Nelson ini menciptakan sebuah mesin atm untuk cupcakes.
lewat mesin ini, kita bisa membeli cupcakes selama 24 jam. caranya gampang banget. kita cukup masukin kartu kredit ke mesin atm, lalu pilih cupcakes yang kita inginkan lewat layar sentuh. kalo kita udah selesai memilih sesuai menu yang ada di layar, tinggal tungguin cupcakes pesanan kita keluar dari "mulut" mesin dalam kemasan kotak yang cantik. 
walaupun tersedia dalam 24 jam, tapi kita ga perlu takut membeli cupcakes basi. karena setiap siang dan malam hari, mesin yang cukup memuat 600 cupcakes ini selalu mengganti stock nya. jadi terjamin fresh deh cupcakes nya.tapi sayangnya, atm cupcakes ini baru ada di 10 cabang di Amerika Serikat. yaitu di Washington DC, New York dan Chicago.

candace-13.jpg


Terima kasih kepada sumber atas artikel yang sangat bermanfaat
Sumber :
* Artikel : dimodifikasi dari www.GADIS.co.id
* Gambar Atas : http://gothamist.com/2012/03/02/24-hour_cupcake_atm_machines_coming.php
* Gambar Bawah : http://blogs.houstonpress.com

Tidak ada komentar: